Sabtu, 30 Januari 2010

Keajaiban Dunia Modern

1. The Venice Tide Barrier Project

Venesia, Italia: Venesia The tide Barrier Proyek akan menjadi proyek pencegahan banjir terbesar di dunia. Proyek ini telah diperdebatkan dalam satu bentuk atau yang lain selama lebih dari 40 tahun sebagai salah satu cara untuk melindungi kota historis ini-on-the-air untuk generasi mendatang. Venesia dengan perlahan tenggelam dan air di sekelilingnya perlahan naik.













2. Zhangjiajie, China
Elevator Bailong adalah lift terbesar di dunia. Mempunyai tinggi lebih dari 1.000 kaki, lift ini terletak di pertengah jurang yang menghadap ke sebuah lembah. Lift ini juga terbuat dari kaca yang memungkinkan para penumpangnya untuk melihat keluar lift.
Spoiler for gambar2:






3. Millau, Perancis
Jembata Millau adalah jembata tertinggi didunia. Jembatan ini mempunya ketinggian hampir 1.000 kaki (lebih tinggi dari Eiffel Tower) dan panjangnya lebih dari 8.000 kaki panjang. itulah sebabnya jembatan ini terkadang di kelilingi awan.
Spoiler for gambar3:












4. Bishop Rock
memegang Guinness Book of World Records judul pulau terkecil di dunia. Sebuah mercusuar dibangun pada 1858, merupakan satu-satunya hal yang berdiri pada pulau kecil di bagian pantai Inggris.
Spoiler for gambar 4:



5. Nauru
adalah negara pulau independen terkecil di dunia. Ini adalah pulau Pasifik hanya 8 mil persegi, dan yang ketiga adalah negara terkecil di dunia berikutnya ke Monaco dan Kota Vatikan..
Spoiler for gambar 5:

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog List

Pengikut

Term of Use